Posted on

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..kalah Neelofa!

Baju daster, dililit kain batik atau sarung, dan sandal jepit jadi ciri khas yang melekat pada penyanyi kocak Upiak Isil. Menurut pengakuannya tak jarang dengan penampilan yang tidak sesuai standar penyanyi pada umumnya itu ia disangka orang gila dan diremehkan oleh banyak orang. Kesuksesan lagu Tak Tun Tuang miliknya berhasil mematahkan asumsi banyak orang bahwa dengan penampilannya yang seperti orang gila, Upiak Isil tetap dapat meraih ketenarannya.

Di balik penampilannya yang nyeleneh, wanita yang sempat berprofesi sebagai ahli gizi ini ternyata memiliki sisi lain yang cantik nan anggun ketika menggunakan hijab. Berikut 10 potret cantik Upiak Isil saat berhijab yang brilio.net himpun dari akun @Upiak_Isil_Official, Jumat (29/12).

1. Lebih keliatan aura cantiknya ketika berhijab.

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

2. Gak nyangka bisa berubah banget ya penampilannya.

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

3. Pake seragam dinasnya nih, anggun ya…

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

4. Kecantikkannya menurun dari sang mamah ternyata.

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

5. Lagi benerin hijab aja tetep cantik.

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

6. Bikin pangling deh liatnya kalo gini.

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

7. Tetep awet muda walau umur udah masuk kepala 3.

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

8. Cantik naturalnya lebih keliatan waktu lagi dinas.

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

9. Masak cantik gini disangka orang gila.

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

10. Kalo kata orang Minang sih “cantiak bana!”

Tampilan dianggap gila, ini 10 potret Upiak Isil yang aslinya cantik..cantik rupanya dia..

foto: instagram/@Upiak_Isil_Official

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *