Posted on

Saat Dahinya Disentuh, Tiba-Tiba Jenazah Gadis Dalam Peti Mati Ini Menggerakkan Anggota Tubuhnya! Orang Tuanya Terkejut Dan Berteriakan!!

Setelah meninggal, seorang gadis bernama Isis Mendez kemudian dibaringkan di dalam sebuah peti mati. Matanya terpejam dan mulutnya sedikit terbuka. Namun, saat kerabat dan teman-temannya menyentuh Mendez, tiba-tiba kedua tangannya bergerak merespon. Hal ini membuat kedua orang tua Mendez seketika berteriak, “Anak itu kembali!”

Di dalam sebuah video terlihat Mendez terbaring di sebuah peti mati berwarna putih, ditutupi dengan selimut putih, dan dikelilingi bunga. Namun saat seorang wanita membelai dahi Mendez, tiba-tiba tangannya terlihat bergerak. Seketika orang-orang yang ada di sekitar berteriak kaget dan hal ini membuat orang tuanya percaya bahwa anaknya itu tidak meninggal. Saat hal itu terjadi, memang belum lewat 24 jam sejak Mendez meninggal, sehingga gejala pembusukan pada tubuhnya belum muncul dan warna kulitnya masih cukup bagus.

Pada kenyataannya, gadis itu sebenarnya tidak bangkit. Gerakan pada tangannya disebabkan oleh cadaveric spasm yang ditandai dengan pergerakan telapak tangan atau kekakuan pada tubuh. Hal ini terkadang disalahartikan sebagai tanda-tanda kehidupan.

Berikut adalah video terkait berita ini:

Sumber: teep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *